PJU Polda Maluku ”Mangente Kamtibmas” di Waihaong

oleh -193 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Melanjutkan program Mangente Kamtibmas, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku melakukan tatap muka dengan para tkoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat di Kantor Yayasan Al-Gufran Waihaong, Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kamis (13/12), sekitar pukul 15.00 Wit.

Informasi yang diperoleh dari tubuh Polda Maluku menyebutkan bahwa acara tatap muka dengan masyarakat ini turut dihadiri Direktur IK Polda Maluku, Kombes Pol. Drs. M. Ansori Arifin, Irwasda Polda Maluku yang diwakili Kompol Leimena, Kabid Keuangan Polda Maluku, AKBP Dr. Drs. H. Abdul Muis,BJ,SH,MH, Kasat Bimas Polres Ambon, AKP W. Minanlarat, Kapolsek Nusaniwe, Iptu S. Lewerissa, Kanit Bimas Polsek Nusaniwe, Aiptu R. Biku, Lurah Waihaong, Quraisin Tuhuteru,S.STP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Waihaong, Bripka A. Sumardi, serta undangan sekitar 50 orang.

Baca Juga  BMKG Peringatkan Adanya Cuaca Ekstrem Dalam Dua Hari Kedepan

Selain tanya jawab, para hadirin juga meminta agar Polri benar-benar dapat menciptakan suasana kamtibmas yang aman, serta meminta peran aktif serta kerjasama dari Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Pemerintah Kelurahan.

Selain itu, pihak Polda Maluku juga diminta untuk melakukan sosialisasi tentang narkoba dalam wilayah Kelurahan Waihaong.

Untuk itu, masyarakat juga meminta agar kegiatan patrol lebih diintensifkan pada tempat-tempat yang dianggap rawan Kamtibmas, khususnya pada areal Gedung Islamic Center Waihaong.

Usai melakukan sosialisasi kamtibmas, kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama sekitar pukul 16.25 Wit. (keket)