PKB Maluku Utara Gelar Sekolah Legislator

oleh -52 views
Link Banner

Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara menggelar Sekolah Legislatif di Grand Dhafam Hotel, Kota Ternate.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari mulai 28-31 Januari 2020 ini diikuti oleh seluruh anggota Legislatif PKB se Maluku Utara, baik DPRD tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman mengatakan Sekolah Legislator merupakan agenda penting yang harus dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh anggota legislator dari PKB Maluku Utara.

“Sekolah Legislator PKB harus diikuti seluruh anggota DPRD. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas peran dan fungsi legislator serta membangun professionalisme legislator PKB se-Maluku Utara melalui skill dan kemampuan yang menunjang tugas dan fungsinya,” kata Jasri.

Mengingat pentingnya acara tersebut dan sesuai perintah dari Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Jasri menegaskan 22 Anggota DPRD PKB se Maluku Utara wajib mengikutinya.

Baca Juga  Gandeng Baznas, Kanwil Kemenag Malut Sterilkan Tempat Ibadah

“Maka wajib bagi semua peserta untuk menghadiri serta mengikuti seluruh tahapan dari awal hingga akhir kegiatan,” tegasnya. (red/adhy/rbc)