PKB Malut Targetkan Menang Pilkada di Delapan Daerah

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pesta demokrasi yang digelar pada pemilu serentak tahun 2020 ini memiliki magnet optimis tersendiri bagi seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hal ini dikemukakan Ade Hud melalui telepon selulernya saat dihubungi, Rabu (21/10/3020) sore tadi.

“Kita Harus Menang, kata Ade Hud. Pria berdarah katulistiwa kayoa ini menghimbau kepada seluruh kader-kader PKB serta pimpinan badan otonom PKB se maluku utara agar mengamankan dan menjalankan perintah DPP PKB tanpa pengecualian dengan memenangkan pasangan calon yang diusung PKB, ” ujarnya.

Lanjut Ade, di Halmahera Utara ada Joel B. Wagono – Said Bajak, di Halmahera Barat, Denny Palar – Iksan Hi. Husain, di Tikep Salahudin Adrias – Djabir Taha, di Kep. Sula Hendrata Thes – Umar Umabaihi, lanjut di Kep. Taliabu Aliong Mus – Ramli, di Halmahera Timur H. Ubaid Yakub – Anjas Taher. Selanjutnya di Kota Ternate Tauhid Soleman – Jasri Usman dan di Halmahera Selatan H. Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba. Kesemuaannya diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dengan beragam latar belakang sebagai politisi, birokrat, pengusaha.

Baca Juga  Sat Sabhara Polres Malra Semprot Cairan Disinfektan di Wilayah Kota Tual

Juru bicara DPW PKB Malut yang juga Pelaksana Tugas Ketua DPC PKB Kab. Halmahera Timur ini menegaskan bahwa seluruh kader tanpa pengecualian, wajib memenangkan pasangan calon yang diusung PKB.

Link Banner

DPW akan terus memonitoring kerja-kerja seluruh DPC kab/kota yang melaksanakan pemilu kada tahun 2020 ini, prinsipnya kami akan terus memantau kinerja seluruh kader, bila ditemukan ada yang melenceng dari putusan DPP PKB maka akan diberikan sanksi tegas berupa teguran bahkan dipecat bila tidak mengindahkan keputusan DPP.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader terutama pimpinan DPC, anggota DPRD agar jangan bermain di air yang keruh bila ditemukan maka bisa langsung diberhentikan dari keanggotaan partai berikut sanksi-sanksi yang lain”, katanya.

Baca Juga  Penyanyi dan Label Minta Maaf Terkait Lagu 'Corona'

Tiga Kader Terbaik Optimis Menangkan Pilkada
Sebagai skala prioritas ada tiga kader PKB terbaik yang saat ini maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, mereka diantaranya H. Usman Sidik, Wabendum DPP PKB, yang maju sebagai calon Bupati di Halmahera selatan. Jasri Usman, Ketua DPW PKB Maluku Utara, maju sebagai calon Wakil Walikota Ternate berpasangan dengan Tauhid Soleman serta Iksan Hi. Husain, wakil ketua DPC PKB Halmahera Barat yang juga mantan Wakil ketua DPRD sebagai calon wakil Bupati Kab. Halmahera Barat berpasangan dengan Denny Pallar.

“Sekali lagi Kita Harus Menang tegas Ade, kader non kader Kita Wajib Menang,” pung kasnya. (adhy)