PKK Negeri Usimessing Bagikan Masker kepada Warga

oleh -61 views
Link Banner

Porostimur.com |Ambon: Pandemik Covid-19 membutuhkan perhatian semua pihak, baik pemerintah, swasta maupun perorangan.

Hal ini juga disikapi Pengurus Tim Penggerak PKK Negeri Urimessing Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, untuk membagikan ribuan masker di Negeri Urimessing, Senin (5/10/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Negeri Urimessing, Sarah de Fretes, S.Pd, kepada Porostimur.com, mengatakan langkah yang dilakukan bersama timnya merupakan bentuk tindakan kemanusiaan untuk membantu pemerintah Kota Ambon dalam memutusmata rantai penularan Covid-19

Sarah berharap, pembagian masker ini dapat membantu warganya terhindar dari virus corona.

Pembagian masker dimulai dari Kampung Siwang dan akan dibagikan ke semua kampung yang ada di negeri urimessing.

Hadir dalam pembagian masker itu adalah Ketua Tim PKK Negeri Urimessing, Ketua RT/RW sekampung Siwang, Babinkantibmas Negeri Urimessing dan Babinsa Kampung Siwang.

Baca Juga  Tatap Muka Pembina Korcab IX Dengan Anggota Jalasenastri

Di tempat terpisah melalui saluran telepon kepada Porostimur.com Sekretaris Negeri Urimessing Eddy Samlelaway, mengatakan pembagian masker yang dilakukan oleh tim PKK Negeri Urimessing merupakan wujud perhatian Pemerintah Pusat melalui program Satu Milyar masker yang diserukan oleh Jokowi Presiden RI.

Program pembagian masker ini dibiayai oleh anggaran Pemerintah Negeri Urimessing, dan disadari dengan sungguh bahwa mungkin yang dibagi hari ini masih kurang karena itu diharapkan agar masker-masker dapat d berikan kepada masyarakat yang kurang, sehingga dapat membantu mereka. (olof)