PKS Belum Terbitkan SK untuk Calon Walikota Ternate

Porostimur.com | Ternate: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menetbitkan SK atau rekomendasi kepada bakal calon Walikota Ternate baik secara perseorangan maupun pasangan calon.

Hal ini dikatakan Ketua Bappilu PKS Kota Ternate, Abdulrahman Salam, terkait penggunaan logo dan atribut PKS oleh Iswan Hasyim yang juga mencalonkan diri pada pemilihan Walikota Ternate.

“Untuk rekomendasi, PKS Kota Ternate belum ke siapa-siapa. Jadi diharapkan kepada kandidat yang ada agar tidak memasang logo PKS dan mengklaim telah mengantongi rekom PKS. Sikap tersebut bukan sikap terpuji, karena telah dengan sengaja melakukan pembohongan publik”, ungkap Salam.

Menurut Abdulrahman, memasang logo partai tanpa mengkonfirmasi ke pengurus partai adalah sikap tidak terpuji dan bagian dari pembohongan publik.

“Karena rekomendasi partai belum dikeluarkan oleh DPP, kami berharap kandidat yang namanya masuk ke DPP PKS agar kiranya menghargai proses yang ada”, tukasnya.

Untuk melihat soal siapa yg layak di dorong. Politisi muda Ternate ini menyatakan bahwa, yang jelas PKS mendukung figur yang cinta akan masa depan generasi, tumbuhnya sumber daya manusia, cinta literasi dan menghargai mahasiswa sebagai lokomotif pergerakan sosial.

“Kita tidak mendukung figur yang tidak mempercayai mahasiswa sebagai kaum muda yang progres”, pungkasnya. (red/adhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: