PKS Targetkan Cetak Sejarah Kemenangan di Maluku

oleh -34 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur DPP PKS, Muhammad Kasuba, mengajak kader dan struktur PKS mengawal capaian Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di Provinsi Maluku. Ajakan Muhammad Kasuba ketika menutup Rapat Koordinasi (Rakor) BPW Indonesia Timur di Hotel Santika Kota Ambon.

Muhammad Kasuba menyebut, PKS Maluku tidak hanya merawat capain kursi DPR RI Dapil Maluku tahun 2019, tapi PKS Maluku mesti membuat sejarah dalam perpolitikan wilayah Maluku, menjadi juara Pileg 2024.

“Tahun 2024, menjadi tahun momentum bagi PKS di Maluku. Tidak hanya merawat kursi DPR RI. PKS Maluku mesti menciptakan sejarah, menjadi pemenang. Jadi juara di Pileg 2024”, tegas mantan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara dua periode tersebut.

Baca Juga  KPU Kepulauan Sula Nyatakan Ihsan-Darwis Belum Penuhi Syarat, Masih Ada Peluang!

Ia optimis, jika lompatan signifikan pada Pileg 2024 dapat dicapai oleh PKS Maluku.

“Tidak ada keraguan. PKS Maluku memiliki kelayakan untuk menjadi juara 1 (satu). Pileg 2019, Kursi DPR RI Dapil Maluku posisi ke tiga dari empat kursi. 2024, Insa Allah Pileg bisa kursi pertama untuk DPR RI Dapil Maluku”, kata Muhammad Kasuba (MK) optimis.

Publik dan masyarakat Maluku sebut MK melihat dan menyaksikan perjuangan aleg PKS – Saadiah Uluputty- di dapil Maluku dalam kiprah di Senayan sejak terlantik pada Oktober 2019 yang lalu. Respon publik sebut calon Gubernur Maluku Utara, cukup positif dan antusias.

No More Posts Available.

No more pages to load.