PKS Ternate Resmi Keluarkan Surat Pemecatan Ketua Bappilu

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ternate secara resmi memecat Ketua Bappilu PKS Kota Ternate, Abdulrahman Salam, karena memilih mendukung calon walikota Ternate Muhammad Yamin Tawari dan Abdullah Tahir di Pilwako 2020.

Ketua DPC PKS Kota Ternate, Hj Sudaro Taher mengatakan, jika Bappilu PKS Kota Ternate Abdulrahman kader yang tidak mendukung pasangan calon walikota ternate dan wakil yang didukung PKS, Merlisa Marsaoli- Juhdi Taslim di Pilkada 2020 telah dipecat secara resmi bahwa dirinya sejak awal sudah mengajukan pengunduran diri dari keanggotaan PKS, sehingga dipecat

“Abdulrahman Kader dipecat karena telah melanggar jelas ART atau anggaran rumah tangga Partai Partai Keadilan Sejahtrah (PKS) yang sesuai dengan SK nomor 08/D/SKEP/BG:07/1442 tentang mengundurkan diri dari Ketua Pemenagan Pemilu dan Keanggotaan Partai Keadilan Sejahtrah Kota Ternate.

Baca Juga  Rizal Ramli Kepret Manajemen Dua Minggu Jokowi

“Karena Abdulrahman merupakan kader PKS yang terbina Partai untuk proses pemecatan dah sebab Bapillu Partai Keadilan Sejahtrah secara sah dicopot pada Senin (12/10) sore kemarin,” pungkasnya.

Rahman sendiri membenarkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari jabatan dan keanggotaan partai karena tidak sejalan dengan arah partai di Pilwakot 2020.

“Iya Saya sudah mundur dan saat ini Saya telah bergabung sebagai Tim Sukses Pasangan Yamin Tawary – Abdullah This (Yamin Ada),” tukasnya. (al)