Pleno Rekapitulasi Suara di Tingkat Kecamatan se-Kota Tidore Kepulauan Rampung

oleh -111 views
Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Abdullah Dahlan saat menerima Kotak Suara dari PPK Kecamatan Oba Tengah di Ruang Logistik KPU Kota Tidore Kepulauan,Kamis (22/2/2024). Dok: Faisal Amin

Porostimur.com, Tidore – Pleno rekapitulasi hasil dan penghitungan suara tingkat kecamatan di Kota Tidore Kepulauan sudah hampir rampung. Dari delapan kecamatan, hanya dua kecamatan yang belum menyelesaikan pleno di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Abdullah Dahlan, mengatakan, enam kecamatan yang sudah merampungkan pleno PPK adalah Kecamatan Tidore Timur, Kecamatan Tidore Utara, Kecamatan Tidore, Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba Tengah, serta Kecamatan Oba Selatan.

“Hanya tinggal Kecamatan Tidore Selatan dan Kecamatan Oba yang belum merampungkan pleno PPK, tapi InsyaAllah hari ini bisa selesai,” ungkap Abdullah Dahlan, Jumat (23/2/2024).

Abdullah menjelaskan, untuk Kecamatan Oba Selatan secara keseluruhan sudah selesai lebih awal dibandingkan dengan tiga kecamatan lainya di daratan Oba. Namun Kotak suara setelah penghitungan belum bisa dikirim ke kantor KPU menunggu hasil PSU di Desa Lifofa.

Link Banner

“Untuk di daratan Oba yang paling awal selesai itu Kecamatan Oba Selatan, tapi berhubung ada PSU, jadi setelah PSU baru mereka antar Kotak ke KPU,” tutur Abdullah.

Baca Juga  Hari ini Unpatti Ambon Wisuda 1.804 Lulusan

Diketahui, Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi hasil dan Penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan se-Kota Tidore dimulai pada Minggu (18/2). Adapun jadwal pleno tingkat kecamatan yang ditetapkan oleh KPU.

No More Posts Available.

No more pages to load.