PMKRI Ambon Gelar Pekan Orientasi Fungsionaris

oleh -127 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dewan Pimpinan Cabang, PMKRI Ambon pekan Orientasi Fungsionaris (POF) merupakan suatu agenda tingkat cabang yang digelar setiap tahun periodesasi paca pelantikan fungsionaris cabang yang baru.

Hakekat dari giat POF ini sendiri merupakan salah satu kegiatan pembekalan bagi Dewan Pimpinan Cabang untuk menyatukan visi dan persepsi serta pembinaan dan perjuangan guna pencapaian kinerja (prestasi kinerja ) yang setara demi menjalankan roda organisasi.

“Telah digelar oleh pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Ambon Sanctus Fransiskus Xaverius Periode 2021-2022. Kegiatan POF berlangsung selama dua hari mulai tanggal 15 sampai 16 Agustus 2021, dilaksanakan di Margasiswa PMKRI Cabang Ambon, St. Fransiskus Xaverius. dengan tema “OMNIA IN CARITATE” yang berarti Lakukan Segala Pekerjaanmu Dengan Kasih,” kata Ketua Presidium PMKRI Cabang Ambon Periode 2021-2023 Christian A. D. Retob.

Baca Juga  Memiliki Narkoba Jenis Ganja, Seorang Mahasiswa di Sanana Diamankan Polisi

Christian A.D Retob dalam sambutannya menyampaikan “Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) ini sangat penting, khususnya bagi kepengurusan yang baru dilantik kemarin.

“Karena ini menjadi bekal untuk dapat memahami tugas dan fungsinya secara utuh, agar kedepan mampu menjalankan tupoksi dengan baik,” ujarnya.

Rettob berharap, rekan-rekan pengurus cabang yang mengikuti proses bimbingan materi dalam POF selama dua hari kedepan dapat mampu bersikap proaktif baik secara internal maupun menyikapi persoalan-persoalan sosial masyarakat di luar. (nur)