Polda Maluku Amankan Distribusi Surat Suara DPD RI ke Kepulauan Aru

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Maluku kembali mengamankan dan mengawal distribusi surat suara DPD RI ke Kabupaten Kepulauan Aru, Senin (8/1/2024).

Pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ke Aru dilakukan sejak proses pembongkaran berlangsung di Pelabuhan Terminal Peti Kemas Ambon.

Surat suara DPD RI dikirim ke Aru menggunakan KM Ngapulu yang bersandar di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon. Surat suara yang dikirim sebanyak 148 karton.

“Hari ini kami kembali mengamankan dan mengawal pengiriman logistik Pemilu ke KPU Aru,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Ohoirat mengatakan, pengiriman surat suara ke Aru dilakukan menggunakan jalur laut. Sebanyak dua personel dikerahkan melakukan pengawalan sampai ke tempat tujuan.

Baca Juga  NasDem Gusur PKB dari Kursi Ketua DPRD Kota Ternate

“Pengawalan logistik Pemilu ini akan dilakukan sampai di Aru. Ada dua personel yang melakukan pengawalan. Kami berharap pengiriman dapat berjalan aman dan lancar hingga tiba di gudang penyimpanan milik KPU Aru,” harapnya. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.