Polda Maluku Gelar Apel Gabungan Antisipasi Tahapan Pilkada 2024

oleh -39 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum mengingatkan kepada seluruh personel baik di Polda Maluku hingga Polres/ta jajaran agar dapat menyiapkan dan mengantisipasi pengamanan tahapan Pilkada Tahun 2024.

Hal itu disampaikan saat Kapolda memimpin apel gabungan yang digelar di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (4/3/2024).

“Tugas kita di masa pemilu belum selesai karena saat ini juga kita telah masuk pada tahapan operasi mantap praja yaitu operasi untuk pengamanan pemilihan kepala daerah dan ini sudah berjalan tahapannya, dan nanti akan dilaksanakan pada bulan November,” pinta Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di bumi Maluku.

Baca Juga  Sasar Layanan Kargo Nikel, Jasa Armada Ekspansi Pasar ke Maluku Utara

“Seluruh personel agar dapat menyiapkan diri dan antisipasi pengamanan dalam tahapan Pilkada nanti,” katanya.

Kapolda meminta seluruh personel agar dapat terus menjaga nama baik Polda Maluku. Personel juga diminta untuk terus meningkatkan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolda mengatakan, pada Rapat Pimpinan TNI dan Polri, Kapolri telah mengingatkan seluruh jajaran agar dapat menjaga kepercayaan publik terhadap Polri. Kepercayaan publik saat ini sudah mencapai angka 80 persen.

No More Posts Available.

No more pages to load.