Polda Maluku Gelar Apel Gabungan Kesiapan Personil Operasi Ketupat Siwalima 2021

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepolisian Daerah Maluku menggelar apel gabungan kesiapan personil operasi Ketupat Siwalima 2021 di lapangan upacara Polda Maluku Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Selasa (11/5/2021).

Apel gabungan di pimpin Irwasda Maluku Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso. Turut hadir para Kepala Satgas Operasi Ketupat, termasuk Kapolresta Pulau Ambon dan Dandim 1504 Pulau Ambon.

Peserta apel terdiri dari personil Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon, Kodam XVI/Pattimura dan Lantamal IX/Ambon.

“Seluruh personil yang terlibat dalam operasi agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” pinta Irwasda Maluku, Raden Heru Prakoso dalam arahannya.

Raden menyampaikan, saat ini masyarakat sedang menunggu penentuan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga  Polda Maluku Gelar Rapat Silaturahmi Bahas Kasus Pemalsuan Rapid Test

“Kita semua sedang menunggu penentuan lebaran dari pemerintah pusat, olehnya itu kita yang melaksankan pengamanan harus tetap siap kapan pemerintah menentukan jatuhnya Idul Fitri di tahun ini,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1504 Pulau Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil, menyampaikan kepada seluruh personil operasi Ketupat, khususnya TNI yang terlibat agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Bantu rekan-rekan Polri dalam pengamanan dan selalu berkoordinasi di lapangan,” pintanya.

Ia meminta seluruh personil agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar. Karena tugas yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari ibadah.

“Jadikan tugas yang kita laksanakan saat ini sebagai ladang ibadah untuk diri kita, semoga apa yang kita lakukan saat ini di balas dengan kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya. (keket)