Polda Maluku Gelar Dialog Terkait Kesiapan Jelang Nataru

oleh -35 views

Porostimur.com, Ambon – Kepolisian Daerah Maluku menggelar dialog publik bersama instansi terkait. Dialog menyoroti sejumlah kesiapan menjelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Kegiatan berlangsung di kantor RRI Ambon, Jumat (15/12/2023).

Berbagai kesiapan yang menjadi perbincangan jelang perayaan Nataru yaitu terkait keamanan, kebutuhan pokok masyarakat seperti sembako, hingga sistem kelistrikan.

Dalam diskusi publik tersebut, sejumlah narasumber dihadirkan. Diantaranya dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Pemerintah Daerah Maluku, PLN Maluku, hingga Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM).

Pemateri dari Polresta Ambon yang hadir yaitu Kabag Ops, Kompol Syarifuddin. Dari Pemda Maluku yakni Kadis Perindag, Yahya Kotta. Kemudian dari PLN yakni Senior Manager Pembangkit PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Nyoman Satriadi Rai, dan Ketua Sinode GPM Pdt. Elifas T. Maspaitella.

Baca Juga  Lagi! KPK Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan TPPU Eks Gubernur Maluku Utara AGK

Kadis Perindag Maluku Yahya Kotta menyampaikan terkait ketersediaan stok kebutuhan pokok masyarakat seperti sembako akan tercukupi hingga 4 bulan ke depan.

“Pemerintah telah siap memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami sudah meninjau langsung dan kondisi stok sembako tercukupi selama 4 bulan ke depan,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.