Polda Maluku Gelar Lat Pra Ops Zebra Siwalima T.A. 2020

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Polda Maluku menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Siwalima T.A. 2020 kepada personil yang terlibat dalam surat perintah, bertempat di Aula Kantor Dit Lantas Polda Maluku, Rabu (21/10/2010).

Dalam pembukaan Pelatihan Pra Ops ini dipimpin langsung oleh Kabag Kerma Ro Ops Polda Maluku, AKBP Luter Banne, S.H., M.H., dan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Maluku, Kompol Daks Imanuela Manuputty, S.I.K., serta diikuti oleh Personil yang terlibat dalam Operasi Zabra Siwalima T.A. 2020.

Adapun tema yang diusung “Polri Sebagai Pelopor Berlalu Lintas Dan Penggerak Revolusi Mental Dalam Rangka Mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Pelatihan Pra Ops Zebra Siwalima T.A. 2020 ini sesuai amanat Karo Ops  yang disampaikan oleh Kabag Kerma Ro OPS mengungkapkan bahwa kegiatan lat pra ops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan operasi Kepolisian Zebra Siwalima 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 26 oktober s/d 6 November 2020.

Link Banner

Tujuan dilaksanakannya kegiatan lat pra Ops ini supaya memudahkan cara bertindak anggota di lapangan dan mengedepankan tindakan pre-emtif, preventif dan tindakan gakkum berupa dakgar lantas yang potensial mengakibatkan kecelakaan dan tindak kejahatan bermotor. (andi)