Polda Maluku Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Pendidikan SESPIMTI POLRI & PPRA LXII Lemhanas RI serta PKN Tingkat I LAN RI T.A. 2021

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepolisian Daerah Maluku Menggelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Terpadu Program Pendidikan SESPIMTI POLRI, Dikreg ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI serta PKN Tingkat I LAN RI T.A. 2021. Selasa (8/9/2020).

Giat yang digelar di aula Rupattama Polda Maluku ini dihadiri langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Pejabat Utama Polda Maluku, Peserta Seleksi Terpadu Program Pendidikan Sespimti Polri Dikreg Ke-30 dan PKn Tingkat I LAN RI T.A. 2021.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, dalam pesannya, mengatakan, Hari ini kita hadir bersama dalam rangka Pembacaan dan Penandatanganan Sumpah serta Pakta Integritas bagi seluruh Panitia dan Peserta Seleksi Terpadu Program Pendidikan SESPIMTI Polri Dikreg ke-30, LEMHANAS RI serta PKN Tingkat I LAN RI T.A. 2021.

Baca Juga  Noah akan Gelar Konser Art Visual Secara Daring, Catat Tanggalnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu Program Polri yang dilaksanakan secara tahunan sebagai sarana dalam pengembangan karier Anggota Polri untuk menjadi seorang pemimpin yang mempunyai jiwa Top Leadership yang profesional,” ujarnya.

Link Banner

Lanjut Kata, Kapolda, Hal ini perlu dilaksanakan guna membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean guna menghasilkan Pimpinan yang unggul dan kompetitif sehingga Institusi Polri kedepan menjadi lebih baik.

Tak lupa Kapolda juga berpesan, agar Panitia Seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen, bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Clear and clean serta senantiasa menjaga integritas sebagai Anggota Polri dalam melaksanakan amanah, baik sebagai Panitia Seleksi maupun sebagai Peserta,” pesan Kapolda.

Kepada para Panitia agar, melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab, serta mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini. Lakukan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi yang baik antara Panitia dan Pengawas Internal sehingga tahapan seleksi dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Baca Juga  IS akhirnya resmi ”menginap” di Lapas

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas dalam mempersiapkan Seleksi Terpadu Program Pendidikan SESPIMTI Polri Dikreg ke-30 serta PKN Tingkat I LAN RI T.A. 2021. Semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk lebih berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan kegiatan ini,” tutup Kapolda Maluku. (keket)