Polda Maluku gelar sosialisasi MRS dan HUT YKB

oleh -108 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Hari Jumat (22/2), memang menjadi barokah bagi ribuan warga di Kota Ambon.

Pasalnya, bukan saja biasa menikmati sosialisasi tentang Millenial Road Safety (MRS) Ferstival, namun mereka juga biasa menikmati perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkara.

Acara berbagi bersama masyarakat dan dikemas dalam ”Jumat Berkah” ini digelar Kepolisian Daerah (Polda) Maluku di  Jalan A. M. Sangdji, pukul 13.30  hingga 15.30 Wit, dengan melibatkan 1500 orang warga.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Polda Maluku menyebutkan, acara ini dihadiri Wakapolda Maluku, Direktur Shabara Polda Maluku, Direktur Lalu Lintas (Dir.Lantas) Polda Maluku, Direktur Polair Polda Maluku, Wakil Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Kapolres P.Ambon dan Pp. Lease, gabungan Polwan serta anggota Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Mauku.

Link Banner

Selain sosialisasi tentang Acara Puncak MRS Festival yang dilaksanakan mulai 2 Maret 2019 di Lapangan Merdeka-Ambon, acara ini juga dibarengi dengan pembagian 1500 paket makanan kepada warga yang hadir.

Baca Juga  Ngotot Maju di Pilkada Solo, Gibran Dituduh Acak-acak Kaderisasi PDIP

Disebutkan, kegiatan ini bukan hanya mendekatkan Polda Maluku dengan masyarakat dan berbaur maupun bersatu di dalamnya, namun juga mampu mengarahkan kaum Milleial Kota Ambon agar lebih patuh dalam berlalulintas dan menjadi pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (vanessya)