Polda Malut dan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Ternate Teken MoU

oleh -3 views

Porostimur.com, Ternate – Polda Maluku Utara dan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Ternate, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pembinaan, pendidikan, dan pelatihan vokasi.

Acara tersebut berlangsung di Lobby Kapolda Malut, dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K beserta Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kota Ternate, Abdul Aziz, ST., M.Sp beserta stafnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara menegaskan pentingnya partisipasi anggota Polri, baik yang aktif maupun yang telah pensiun, dalam program pelatihan ini.

Dia juga menekankan kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam bidang otomotif, khususnya dalam keahlian perbengkelan, yang sangat diperlukan di Maluku Utara.

Link Banner

Sementara itu, Kepala BPVP Kota Ternate menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Polda Maluku Utara.

Baca Juga  TNI Bantah Makodim Deiyai Diserang OPM Saat Jenazah Danramil Aradide Disemayamkan

ia menjelaskan bahwa anggota Polri, baik aktif maupun pensiun, diperbolehkan untuk mengikuti pelatihan yang memiliki durasi beragam, mulai dari satu bulan hingga 20 hari.

Harapannya, pelatihan ini akan memberikan keahlian baru kepada peserta, termasuk para anggota Polri, sehingga setelah pelatihan mereka dapat langsung menerapkan ilmu yang didapat di daerah tugas masing-masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.