Polda Sulut dan YSKI Manado Sosialisasi Bahaya Kanker dan Tumor

oleh -160 views
Link Banner

Porostimur.com | Manado: Kanker dan tumor dapat menimpa semua orang, berkaitan dengan hal tersebut, Direktorat Polda Sulut bekerja sama dengan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Manado, melaksanakan sosialisasi bahaya kanker dan tumor, Sabtu (18/10).

Sosialisasi yang digelar di Aula Arnavat Darpa Mahe, Jumat 17 Oktober 2019, Pukul 09.00 Wita, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud Ke – 69 Tahun 2019.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirpolairud Kombes Pol Edward Indarmawan E.C Sik,MH, Ketua Ranting Bhayangkari Ditpolairud, Ny Indharmawan, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS serta Bhayangkari Ditpolairud Polda Sulut.

Dalam sambutannya, Ny Indharmawan mengatakan, menyambut gembira atas diselenggarakannya kegiatan seperti ini karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi keluarga besar Polairud Polda Sulut.

“Selain menambah wawasan, kalian juga harus memahami bahaya kanker dapat dilakukan pencegahan dengan dimulai dari diri sendiri dan menerapkan pola hidup sehat,” terang Ny Indharmawan.

Baca Juga  Trailer Terbaru Film Aksi Disney Mulan Ditolak Hong Kong

Sedangkan salah satu petugas YSKI menjelaskan bahwa tujuan dari sosialisasi guna meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker dan tumor. (dan)