Polisi Bantu Bangun Rumah untuk Janda di Laala

oleh -134 views
Link Banner

@porostimur.com | Piru: Sebagai bentuk kepedulian guna mendekatkan polisi dengan masyarakat, jajaran Pos Polisi, Subsektor, Laala kembali memberikan kepada warga miskin.

Adalah Matima Payapo (65 tahun) seorang janda di Dusun Laala, Desa Lokki, Kecamatan Huamual yang mendapatkan bantuan pembangunan rumahnya pada Minggu (28/7).

Link Banner

“Kegiatan membantu warga miskin sering dilakukan Pos Polisi Subsektor Laala, dan itu dilakukan secara iklas tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun”, Hal ini disampaikan lansung oleh Danpos Bripka A. Matayane di lokasi pembangunan rumah tersebut.

Kapospol Matayane mengatakan, membantu warga kurang mampu di daerah tugas, merupakan hal yang biasa karena telah menjadi kewajiban Polri dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Belasan mahasiswa tolak swastanisasi Kampus Unpatti Ambon

Polri menurutnya, tidak hanya berfungsi untuk pelayanan hukum tetapi juga pada kegiatan pengandian pada masyarakat seperti ini.

“Jujur kami merasa terpanggil setelah melihat kondisi rumah yang dihuni Ibu Matima Payapo, sehingga kami berinisiatif untuk membantu beliu, mengingat kondisinya rumahnya sangat tidak layak, paska direndam banjir beberpa waktu lalu.
Walaupun tidak semaksimal mungkin tapi ini yang harus kita lakukan, sebagai rasa perduli kami antar sesama dan rasa orang basudara”, ujar Matayane

Bintara Polisi ini, juga berharap dengan gerakan yang dibuat dari Pos Polnya dapat mermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Semoga saja dengan bantuan kami, dapat berguna dan diterima dengan senang hati oleh ibu Matima serta keluarga, dan dapat digunakan dengan baik. Dan kedepan pihak terkait dari lingkup pemerintah bisa dapat partisipasi sehingga orang orang yang membutuhkan bantuan seperti Ibu Matima Payapo dapat diperhatikan dengan baik. (Doddy)