Polisi Gagalkan Upaya Pembakaran Gedung KPUD Maluku Tenggara

oleh -87 views

Porostimur.com, Langgur- Aparat kepolisian berhasil menggagalkan upaya pembakaran kantor KPUD Maluku Tenggara, Selasa sore (12/3/2024), sekitar pukul 17.30 WIT.

Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Frans Duma, SP, mengatakan ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab ingin membuat keonaran dengan membakar beberapa ruangan pada kantor tersebut pada sore tadi, tetapi dengan sigap dapat dicegah oleh personil Polres Malra dan Brimob Yon C Pelopor Tual yang berjaga pada gedung tersebut.

“Memang ada upaya pembakaran di beberapa ruangan sore tadi, tetapi pihak polri yang menjaga gedung tersebut menggagalkan upaya tersebut dan pihak polri telah mengambil ahli gedung tersebut,” tegas Kapolres.

Kapolres Frans bilang, gedung tersebut sudah disasi adat, sehingga tidak ada aktivitas atau orang yang masuk pada gedung tersebut.

Baca Juga  Italia Umumkan Skuad Sementara untuk Euro 2024

“Pihak keamanan dari Polres dan Brimob cuma berjaga-jaga di depan gedung, namun masyarakat sendiri yang melanggar sasi dengan masuk ke dalam gedung dan sudah ada tindakan pidana sehingga gedung KPUD Malra terpaksa kami ambil alih,” imbuhnya.

Kapolres Frans juga mengatakan karena gedung sudah dibakar dan masuk tindakan pidana sehingga sehingga pada saat ini ada dalam tindakan proses penyelidikan dan penyidikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.