Polres Buru Dzikir & Doa Bersama untuk Keamanan NKRI

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Sudah menjadi rutinitas Polres Buru Polda Maluku melaksanakan Doa dan Dzikir bersama sebelum melaksanakan apel pagi dan aktivitas di pagi hari.

Kegiatan doa dan dzikir bersama bagi yang muslim dilaksanakan di halaman mapolres Buru dengan membacakan Asma Ul Husna dipimpin oleh Bripka Barges dan Bripka Marhamah Elly, dan yang nasrani dilaksanakan di Aula Bhayangkari dipimpin oleh Briptu Derianto Tato dan Bripda Valdo Pirsouw dengan doa dan puji-pujian, yang Bergama Hindu dilaksanakan di Aula Polres Buru.

Dengan keberagaman yang berada di Mapolres Buru membuat Para personil tetap menyatukan hati dan doa untuk Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada khususnya dan Kabupaten Buru pada khususnya.

Baca Juga  Tampilan Gagah dan Elegan di Usia Matang

Meski banyak kegiatan yang harus dilakukan, personel Kepolisian di Wilayah Pulau Buru tak lupa dengan melakukan kegiatan rohani, salah satunya dzikir dan doa bersama, sebagai upaya agar pelaksanaan tugas di Polres Pulau Buru lebih berkah

Doa dan dzikir Polres Buru Polda Maluku ini juga  untuk Kelancaran tugas kepolisian dan keamanan NKRI di tengah mewabahnya Covid-19 atau Virus corona.

Dalam melaksanakan doa dan dzikir Polres Buru melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan saling menjaga jarak.

Selain itu Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa, SE, MSi juga mengatakan bahwa dzikir bersama tersebut juga dilakukan untuk mendoakan para aparat Kepolisian dan TNI yang kini tengah melaksanakan tugas ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas untuk memutuskan mata rantai covid-19” tutupnya (ima/hp)