Polres Buru Gelar Anev Harian Opersasi Lilin Siwaliama 2020

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kepala Kepolisian Resor Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K.,M.I.K. dan Wakapolres  Buru Kompol Bahcri Hehanussa SE, M.SI Wakil, pagi tadi memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Lilin Siwalima 2020, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buru.

Dalam anev tersebut, Ia menekankan kepada personil terkait apa yang disampaikan Kapolda Maluku bahwa operasi yang kita laksanakan sekarang masi terlihat biasa-biasa saja, masi seperti tugas kepolisisan pada umumnya bukan seperti operasi,” ungkap Kapolres.

Agar para anggota untuk mengoptimalkan pergerakan anggota di tengah masyarakat. Sehingga kehadiran kita dapat dirasakan sebagai pelayanan masyarakat, serta membantu dan meringankan beban masyarakat, untuk setiap yang melaksanakan Ibadah Natal di Gereja agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  UN mendekat, hanya 3 bulan persiapan kelas IX

Agar anggota Intel lakukan penggalangan terhadap Tokoh-Tokoh Agama dan Masyarakat sehingga bisa meminimalisir hal-hal yang terjadi. Pungkasnya

Dalam kesempatan itu pula Waka Polres menambahkan anggota harus tingkatkan kegiatan operasi yang kita laksanakan saat ini.

“Kita seluruhnya bertanggung jawab terhadap operasi kepolisian dan berkaitan dengan penjagaan, untuk itu setiap yang melaksanakan piket menggunakan Bodyy Sistem, sebelum terjadi kita harus mengantisipasi hal-hal yang terjadi,” tegas Wakapolres. (ima)