Polres Buru Gelar Anev Ops Aman Nusa II

oleh -79 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Polres Buru menggelar Anev Operasi Aman Nusa II bertempat di Aula Endra Dharmalaksana yang dipimpin oleh Wakapolres Pulau Buru selaku Wakaopsres Kompol. Bachri Hehanussa, SE, MSi, Senin (4/5/2020).

Hadir dalam Anev Ops Aman Nusa II Karendal Opsres AKP. Ruben M.H. Sihombing, S.I.K, para Kasatgas dan operator Ops Aman Nusa II

Wakapolres Pulau Buru menekankan agar seluruh personil yang terlibat Ops Aman nusa II, agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap membuat laporannya.

Hehanussa juga mengatakan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan khususnya tentang penyampaian himbauan penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta di rumah aja, jika tidak dalam keadaan yang memaksa

“Kita fokuskan pada tempat tempat keramaian seperti pasar maupun pelayan publik dan tempat tempat perbelanjaan”, ujarnya.

Baca Juga  Danrem 151/Binaiya Pimpin Sertijab Dandim Tual dan Masohi

Wakapolres Buru juga mengingatkan personilya agar dalam menjalankan kegiatan atau organisasi, harus ada kerjasama, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik. (ima/hp)