Polres Buru Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com|Namlea: Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan di lingkungan Polres Buru dengan cara penyemprotan desinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Rabu (7/10/2020) anggota melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Polres dan Polsek Jajaran, adapun yang menjadi sasaran utama penyemprotan adalah Gedung utama, Ruang pelayanan masyarakat, Kantin, dan Seluruh ruangan-ruangan yang ada baik itu Mako Polres maupun Polsek.

Kegiatan Penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan memutus mata rantai penyebarannya. “Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona, Polres dan Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polres Buru maupun Polsek merasa aman dari virus tersebut.”

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Baca Juga  Jatuh Dari Tebing, Dua Bongkahan Tanah Tutupi Jalan Raya di Tial

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia”, ajaknya. (ima)