Polres Buru Melaksanakan Giat Pam Penetapan Bupati & Wakil Bupati Kab. Buru

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Namrole: Kabag Ops Polres Buru, AKP. Ruben Sihombing S.IK melakukan pengecekan langsung terhadap personel polri yang bertugas di Kantor KPU Kabupaten Buru selatan.

Pengecekan itu dilakukan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Buru Selatan Tahun 2020, Sabtu (23/1/2021).

Kabag Ops Polres Buru  mengecek langsung personel polri yang mengamankan jalannya penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Buru Selatan, di Kantor KPU Jln Mr Latuharhary Namrole.

Kepada para personel yang mengamankan jalannya tahapan Pilkada, AKP Ruben berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan dan terpenting adalah menjaga kekompakan dengan instansi terkait dan saling mengingatkan untuk mewujudkan situasi penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Buru Selatan yang aman, damai, sukses dan kondusif.

Lebih lanjut, Polisi Berpangkat tiga balaak itu menekankan kepada seluruh personel agar tetap tidak melakukan hal-hal kontraproduktif serta anggota benar-benar memahami peran dan fungsi masing-masing. (ima)