Polres Halbar Bagi Sembako di 5 Desa

oleh -134 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar), melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 di lima Desa yang ada di Kabupaten Halbar, Jumat (15/5/2020)

Bantuan sembako itu disalurkan kepada warga lansia di desa Tuada Kecamatan Jailolo, Panti Asuhan Desa Acango, Desa Tedeng, Desa Kuripasai dan Desa Awer Kecamatan Sahu.

“Kegiatan Baksos kali ini berupa pemberian Sembako dengan sasaran para Lansia dan masyarakat terdampak Pandemi Covid 19,” ujar kapolres Halbar AKBP. Aditya Laksimada, S.IK.

Aditya berharap kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga diri dari Corona virus dan selalu mematuhi aturan pemerintah terkait Covid-19.

Link Banner

“Tetap menjaga diri dan Arabia beraktifitas di luar rumah harus menggunakan masker. Ini untuk menjaga keselamatan kita semua di kabupaten Halbar,” harapnya.

Baca Juga  Eden Hazard di Real Madrid Ibarat Kuda Kelebihan Berat Badan

Hadir dalam kegiatan bagi sembako, Wakapolres Halbar, Kompol Angga Heldiansyah, S.IK, Kasat Binmas AKP Jusman Husain, Kasat Intel IPTU Rizky Yanuar Hernanda, S.TK, Kasat Lantas IPTU Abdul Hafid, Kasubag Pers IPTU Jhon C. Manufury, Kapolsek Jailolo, IPTU La Badau dan personil Polres Halmahera Barat. (ash)