Polres Halbar Gelar Donor Darah Jelang Hari Banyangkara Ke -74

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Menjelang peringatan Hari Bayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Panitia Hari Bayangkara bersama pengurus Bayangkari Cabang dan berbagai fungsi Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) bekerja sama dengan RSUD Jailolo melakukan kegiatan donor darah pada Senin (29/6/2020).

Kasubag Humas Polres Halbar, AKP, Stevanus Supratmoko mengatakan, kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Halbar ini, diikuti sebanyak 30 orang terdiri dari berbagai fungsi personil Polres Halbar dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Halbar.

“Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polres Halbar bekerja sama dengan RSUD Jailolo ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bayangkara Ke-74. Ada 30 orang dari personil Polres Halbar yang mendonorkan darahnya,” kata Stevanus.

Baca Juga  Video: Kota Ambon Berlakukan PSBB Transisi

Kegiatan ini, sambung Stevanus, merupakan agenda dari Mabes Polri dalam rangka peringatan hari besar Polri yang jatu pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Link Banner

“Hasil dari darah yang sudah didonor nanti akan ditempatakan di RSUD, agar dapat membantu pasien yang membutuhkan,” pungkasnya. (ash)