Polres Halsel Terima Penghargaan dari Kompolnas Republik Indonesia

oleh -164 views

Porostimur.com, Labuha – Kepolisian Resor Halmahera Selatan menerima Penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) Republik Indonesia, Senin (28/8/2023)

Penghargaan ini diberikan usai mengadakan lomba video kreatif pada beberapa bulan lalu tepatnya bulan April 2023 dengan tema “Polisi Benci Tapi Rindu”.

Kapolres Halsel AKBP. Aditya Kurniawan, SH, S.IK, mengatakan hal tersebut merupakan sebuah prestasi dari Humas Polres Halsel yang patut diberikan apresiasi.

Lanjut Aditiya, biarpun dengan menggunakan peralatan yang terbatas serta para talent yang tidak lain adalah para personil Polres Halsel, melalui Humas Polres Halsel berhasil masuk dalam 10 besar nominasi juara Lomba Video Kreatif Kategori Polri, menyingkirkan saingan konten kreator lain dari berbagai Polda dan Polres jajaran di Indonesia.

Baca Juga  Kompak Akui Pacaran, Brisia Jodie Sebut Pernah Didekati Chef Alden Pada 2022

“Penghargaan ini adalah sebuah prestasi yang baik untuk Polres Halsel, untuk itu dalam waktu dekat ini saya akan berikan penghargaan untuk anggota Humas Polres Halsel karena telah berhasil masuk Nominasi 10 Besar dalam lomba Video Kompolnas R.I,” pungkasnya.(Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.