Polres Haltim Sertijab Kasat Intelkam & Kapolsek Wasile dengan Protokol Kesehatan

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Maba: Polres Halmahera Timur (Haltim) melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Intelkam dan Kapolsek Wasile di Lapangan Apel Polres Kabupaten Hatim, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (8/8/2020).

Kapolres Haltim, AKBP Mikael. P Sitanggang memimpin langsung dan didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Arif, serta Para PJU Polres Haltim serah terima jabatan dilakukan dengan menggunakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam serah terima jabatan tersebut Kasat Intelkam yang lama Iptu Dornik D. Jini jabatannya digantikan oleh Kasat Intelkam baru Iptu Abner Aleksander Djangu, yang sebelumnya bertugas di Polres Halteng dengan jabatan Kasat Intel dan Kasat Intel lama akan menjabat jabatan baru Kasat Intelkam Polres Halteng sedangkan Kapolsek Wasile Ipda Ahmad M digantikan oleh Iptu. La Imbar, yang sebelumnya bertugas di Kasiepropam Polres Haltim dan Kapolsek lama akan menjabat jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Oba Polres Tidore, berdasarkan Telegram Kapolda Malut Nomor : Kep/331/VII/2020 tanggal 24 Juli 2020.

Baca Juga  Duggary: Barcelona Klub Badut dan Tak Berkelas

Mikael Kapolres Haltim dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), di tubuh Polri khususnya Polda Maluku Utara akan terus dilaksanakan berkesinambungan dalam penyelenggaraan dan pengembangan karier personil Polri mutasi jabatan bukan merupakan hal yang luar biasa tapi hal yang wajar diatur dalam pasal 1 peraturan Kapolri Nomor 16 tahun 2012 tentang mutasi anggota Polri.

Link Banner

Tak luput Kapolres pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan jerih payah selama bertugas di Polres Haltim kepada pejabat lama Iptu La Imbar dan Iptu Dornik Djini.

“Semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses,” pintanya.

Tambahnya kepada pejabat yang baru dilantik dengan pengalaman dan kemampuan kerja yang dimiliki berbagai bidang penugasan untuk mampu mengemban tugas pada jabatan baru dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kesatuan secara profesional.

Kapolres juga menyampaikan, ada tiga prinsip hidup yang harus dipegang dan dijalankan dalam kehidupan sehari-hari oleh semua anggota yakni selalu mensyukuri apapun yang telah didapat, selalu berusaha semaksimal mungkin dan selalu berdoa kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa. (red/hp)