Polres Kep. Tanimbar Amankan 224 Liter Sopi & Enam Orang Pemilik

oleh -97 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Polres Maluku Tenggara Barat, berhasil mengamankan lebih kurang 224 liter minuman keras tradisional jenis Sopi pada Ahad, 25 Oktober 2020, pukul 11.45 WIT.

Operasi yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar Iptu B. Laratmasse, SH ini juga berhasil mengamankan enam orang pemilik Sopi tersebut.

Operasi yang digelar di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Antik Siwalima Tahun 2020

Target Operasi yang dilaksanakan berlokasi di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar terhadap penjual minuman keras tradisional jenis Sopi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi Antik Siwalima tahun 2020, sekaligus mencegah penyebaran narkotika maupun obat-obat terlarang serta zat lainnya yang dapat menyebabkan kecanduan dan merusak generasi penerus bangsa dan memicu instabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar,” kata Laratmase.

Baca Juga  Komisi III DPRD Temukan Proyek Umum Dibangun di Rumah Warga Yang Diduga "Tim Sukses" Bupati Kepulauan Sula dan Bersertifikat

Dia bilang, barang berupa minuman keras tradisional jenis Sopi sebanyak 224 Dan enam orang yang terjaring, kini tengah diamankan untuk proses hukum lebih language. (jefri)