Polres Kepulauan Aru Bagikan Sembako Kepada Anak Panti Asuhan

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Polres Kepulauan Aru, melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak Panti Asuhan dimana mereka membutuhkan uluran tangan dan saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga merupakan upaya Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dalam membangun tali kasih kepada anak panti asuhan berupa membagikan sembako.

Mulai dari Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.IK bersama-sama dengan Pejabat Utama dan personil Polres Kepulauan Aru dan Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru juga dilibatkan dalam pembagian sembako tersebut.

Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Selain memyambangi Panti Asuhan, pada sore hari aekitar pukul 18.00 WIT, Polres Kepulauan Aru juga melaksanakan pembagian takjil kepada warga.

Baca Juga  Jemput paket narkoba, Didit diamankan DitresNarkoba Polda Maluku

Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dimana saat ini sedang melaksanakan Ibadah Puasa bagi warga yang beragama Muslim.

Pembagian Takjil ini bukan hanya bagi warga yang beragama Islam melainkan warga yang Non Muslim juga ikut serta dibagikan.

Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dalam membangun tali kasih kepada warga membagikan Takjil kepada warga. Mulai dari Kapolres Kepulauan Aru Akbp Eko Budiarto, S.I.K bersama-sama dengan Pejabat Utama dan personil Polres Kepulauan Aru dan Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru juga dilibatkan dalam pembagian Takjil tersebut.

Dengan adanya pembagian takjil ini warga sangat berterima kasih kepada Polri karena sangat peduli dengan keadaan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru. (red/hp)