Polres Kepulauan Aru Bersama Koramil 1503-03 Dobo Gelar Ops Yustisi

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, Polres Kepulauan Aru dan TNI-AD Koramil 1503-03 Dobo lakukan Operasi Yustisi kepada masyarakat di kota Dobo, Jumat (23/4/2021).

Sebelum pelaksanaan Ops Yustisi terlebih dahulu dilakukan Apel Konsulidasi yang bertempat di Makoramil 1503-03 Dobo yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layan. Kasat Sabhara mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

Iptu Ams Layan menambahkan “kami selalu menghimbau kepada masyarakat tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar dapat mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru, ”

Selain itu kebanyakan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru secara bertahap patuh untuk memakai masker namun masih ada kesadaran masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan.

Ops yustisi ini dilakukan dengan sasaran para warga yang mengabaikan protokol kesehatan, yaitu tidak memakai masker. Tentunya sekaligus untuk menegaskan para pelanggar protokol kesehatan, supaya terus menggunakan masker di saat keluar rumah. (keket)