Polres Kepulauan Aru Gelar Patroli Dialogis di Kota Dobo

oleh -160 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Satuan Sabhara, Polres Kepulauan Aru, Polda Maluku melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Dobo, Senin(30/3/2020).

Pelaksanaan patroli dialogis diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru, Iptu P.M.A. AMS Layan.

Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru memberikan arahan kepada personil dimana dalam pelaksanaan patroli utamakan salam senyum dan sapa, jaga kesopanan dan disiplin.

Setelah pelaksanaan Apel kemudian dilanjutkan dengan Patroli dialogis dengan sasaran tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguang kamtibmas serta tempat yang dianggap rawan macet.

Patroli dialogis ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

Dalam pelaksanaan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru tidak adanya gangguan kamtibmas dan situasi kondisi di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli ini masyarakat merasa aman dan nyaman.

Baca Juga  Bangun Sinergitas, Bae Cukai Tual Kunjungi Humas Pemkab Malra

“Kegiatan patroli dialogis oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru akan terus ditingkat baik pagi, siang dan malam demi terciptanya situas kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Aru aman dan kondusif,” ujar Kasat. (jefri)