Polres Kepulauan Sula Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Jalan

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com |Sanana: Tak mengenal lelah dan tak kenal waktu, pembagian sembako diperuntukkan kepada petugas kebersihan jalan di dalam Kota Sanana dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-74 tanggal 1 Juli 2020. Senin (22/6/2020).

Kami selalu ada kapan, dimana pun dan dalam keadaan apa pun, kali ini Polres Sula kembali menyambangi warga petugas penyapu jalan / pembersih jalan di Kota Sanana untuk membagikan sembako beras.

Setelah selesai Sholat Subuh dilakukan pembagian sembako beras didalam Kota Sanana yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Arifin La Ode Buri, S.IP serta turut hadir juga Kasubag Humas Iptu Nurdin dan Kepala SPKT Ipda Mansur Aufat.

Baca Juga  Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Ambon Gelar FGD Kampung Koperasi

Pembagian sembako diberikan kepada warga yang berhak dalam hal ini Petugas kebersihan / penyapu jalan sebanyak 50 orang, setiap orang berhak mendapat 5 kg maka total sembako beras yang dibagikan sebanyak 250 kg beras .

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan melalui Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji ” kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-74 dan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat ditengah masih mewabahnya Pandemi Covid-19, semoga dengan pembagian sembako ini sangat di harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, kemudian di anjurkan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19″. (ifo)