Polres Kepulauan Sula Bekuk Tukang Servis AC Pelaku Pengedar Ganja

oleh -174 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulauan Sula, Propinsi Maluku Utara, berhasil mengamankan seorang lelaki, berinisial SS alias O yang merupakan pelaku pengedaran narkoba di Kepulaun Sula.

Kapolres AKBP. Kodrat Muh. Hartanto, dalam konferensi pers di Mapolres Kepulauan Sula, Rabu (7/2/2024), mengatakan untuk jenis narkoba yang siap diedarkan oleh pelaku merupakan narkotika jenis ganja sebanyak 25 saset.

“Pelaku sehari-hari bekerja sebagai tukang servis AC, kini telah ditahan di Polres Sula, serta barang bukti sudah diamankan,” ungkap Kapolres.

Penangkapan itu lanjut Kodrat berawal dari informasi masayarakat, kemudian diikuti dengan penyelidikan dan berhasil menyergap pelaku di Pelabuhan Sanana.

“Dengan demikian, Polres Sula terus melakukan upaya penindakan terhadap peredaran narkoba untuk menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat, ”ujarnya.

Baca Juga  Kemenpan-RB Gelar Asistensi Peningkatan RB, SAKIP, dan ZI Wilayah III di Ambon

Kodrat menambahkan, tersangka inisial SS alias O dijerat dengan pasal 14 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 nomor 35 Undang-Undang Republik Indonesia Tahun 2009.

“Untuk tersangka itu satu orang inisial SS Alias O kemudian tersangka sedang kita melakukan proses dengan penerapan pasal atau hukuman yang disangkakan, berdasarkan, pasal 14 ayat 1 Serta pasal 111, ayat 1 Nomor 35 Undang-undang RI tahun 2009,” ungkap Kapolres. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.