Polres Maluku Tengah Kerahkan 373 Personel Jaga TPS

oleh -23 views

Porostimur.com, Masohi – Polres Maluku Tengah mengerahkan seluruh personil untuk mengamankan pelaksanaan pemilu, agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi M K., S.I.K., M.H., mengatakan, sebanyak 373 personil bakal disebar di seluruh lokasi tempat pemungutan suara. Sisanya siaga di Mapolres.

“Seluruh personel terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024. Namun ada siaga di Mapolres,” katanya.

Ia mengakui 373 personil Polres Maluku Tengah dikerahkan untuk pengamanan kegiatan pemilu dan mereka disebar di semua lokasi.

Pengamanan ini dalam rangka mewujudkan agar Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan kondusif.

Ini dilakukan agar penyelenggaraan pemilu legislatif dan pilpres sesuai dengan harapan masyarakat dan aturan yang berlaku.

Baca Juga  Gila Kehormatan

“Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya telah dilakukan sejak proses pemilu berjalan hingga masa selanjutnya,” katanya.

Ia mengajak para pengurus partai politik untuk turut menjaga situasi dan kondisi agar tidak terjadi gejolak. Terkait masa kampanye, pihaknya berharap tidak terjadi kegaduhan.

“Mari kita sama-sama mengawal proses pemilu ini sehingga bisa berjalan aman, nyaman tanpa ada pertikaian yang memecah belah,” katanya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.