Polres Pulau Buru Gelar Buka Puasa Bersama Siswa SLB

oleh -97 views
Link Banner

@Porostimur.com | Namlea : Kepolisian Resort Pulau Buru, Jumat (17/5) menggelar acara buka puass bersama dengan anak- anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Marloso, Kota Namlea, Kabupaten Pulau Buru.

Kegiatan yang juga di hadiri sejumlah awak media ini, disambut antusias oleh pihak sekolah terlebih para siswa yang rata-rata berkebutuhan khusus..

Kapolres Pulau Buru. AKBP. Ricky Purnama Kertapati, pada kesempatan tersebut mengutarakan rasa bangganya melihat semangat anak anak dengan cara memberikan sejumpah hadiah sebagai tali asih kepolisian terhadap anak SLB dan pihak sekolah.

“Melihat adik-adik ini saya merasa sangat bangga . Adik-adik telah menunjukkan kepada kami pelajaran yang sungguh bernilai. Adik-adik sangat bersemangat menikmati hidup bahkan dengan berbagai prestasi yang dicapai. Tentu ini sangat memotifasi kami untuk lebih bisa memaknai hidup”, kata Ricky.

Link Banner

Kapolres juga menyampaikan kepada kepala sekolah SLB untuk tidak sungkan berkerja sama dengan pihak kepolisian.

Baca Juga  Ucapan RR dijadikan dasar laporan Huwae

Hal ini menurut Ricky Purnana, sudah menjadi salah satu tanggung jawab bahwa Kepolisian merupakan pengayom masyarakat.

“Ibu Kepsek. Nanti kedepan jangan ragu untuk terus menyambung silaturahmi dengan kami. Inshaallah. Kami sangat membuka diri dengan kondisi SLB di sini”, tambahnya

Buka bersama yang dihadiri hampir seluruh anggota polres ini berlangsung khidmat, meskipun terlaksana ditengah guyuran hujan.

Kegiatan buka puasa bersama ini diakhiri dengan acara makan malam dan jabat tangan antar kapolres buru di ikuti para anggota polres dengan pihak sekolah. (ima)