Polres Kepulauan Sula Mulai Jual “Madusula dan Kenalsiswa”

oleh -142 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Sula melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Kampus STAI Babussalam Sula yang bertempat di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula, Jumat (18/10/2019).

Kepala Polres Kepulauan Sula AKBP Try Yulianto, SIK, MSi di lokasi kegiatan mengatakan, Jumat bersih merupakan Agenda prioritas yang sering dilakukan oleh Polres Kepulayan Sula dalam rangka mengkampanyekan hidup bersih kepada masyarakat.

Polres Kepulauan Sula menurutnya, mempunyai visi dan misi yaitu MADUSULA (Masyarakat, Damai, Utuh, Sejahtera, Unggul dan Aman) salah satu program adalah KENAL SISWA (Kegiatan Andalan Sambangi Instansi, Sekolah dan Mahasiswa.

Menurut Kapolres Tri Yulianto, budaya bersih-bersih bersama akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat.

Sebab, kegiatan tersebut dapat mencerminkan pola hidup sehat dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih di masyarakat.

Baca Juga  Audrey Tapiheru: Papa Sudah Bersama Tuhan Yesus Kristus

“Ini juga bermanfaat bagi kesehatan dan masyarakat dapat merasa nyaman karena keadaan yang bersih,” katanya.

Ia menjelaskan, tujuan yang akan dicapai dari program Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan budaya hidup sehat.

“Jadi kalau ingin sehat mulailah dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana terasa bersih dan nyaman,” pungkasnya. (if/raka)