Polres Sula Peduli Bagi Sembako Kepada Pekerja Pemecah Batu Gunung.

oleh -128 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Polres Kepulauan Sula terus menunjukkan kepedulian kepada warga yang pekerjaan sehari-hari sebagai pemecah batu gunung dan warga yang kurang mampu menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sabtu (20/6/2020).

Rasa simpati dan empati di tubuh Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Sula dengan cara berbagi sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di desa Pohea dan yang bekerja sebagai pemecah batu di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara.

Pembagian sembako beras saat ini di pimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Arifin Laode Buri, S.IP, turut hadir juga Kabag Sumda AKP Jany S. Soekarno beserta beberapa personil Polres Kepulauan Sula dan ikut ambil andil untuk menyerahkan sembako.

Baca Juga  Lakukan 195 Perkosaan di Inggris, WNI Reynhard Sinaga Dibui Seumur Hidup

Sasaran penyaluran sembako beras kepada 30 warga pemecah batu di Desa Mangega sebanyak 70 kg dan penyaluran sembako beras kepada warga kurang mampu 6 orang sebanyak 30 kg.

Link Banner

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji menjelaskan “menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, pembagian sembako dari Polres Sula kali ini ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga yang bekerja sebagai pemecah batu gunung, dengan harapan agar dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi akibat dari masih merebahnya Covid-19”.

Tambah Paur Humas “harapan pimpinan Polres Kepulauan Sula semoga kita semua saling peduli dan saling berbagi satu sama lain akibat dari penyebaran Virus Corona, sekaligus kami dari Polres Kepulauan Sula juga mengajak mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran penyakit akibat dari Covid-19 dengan cara selalu rajin cuci tangan dengan air bersih serta tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah”. (ifo)