Polresta Pulau Ambon & P.P Lease Tangkap 3 Kendaraan

oleh -93 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kegiatan Patroli Malam oleh Tim Gabungan Polresta P. Ambon & P.P. Lease dalam rangka antisipasi kegiatan Balap Liar yang dilakulan oleh pengendara kendaraan roda dua, di seputaran Jl. Pattimura, dari pukul 21.00 wit s/d pagi hari. Ambon, Senin (16/3/2020).

Kasubbag Humas Polresta P. Ambon & P. P. Lease IPTU Julkisno Kaisupy, mengatakan, dari hasil patroli yang dilaksanakan tim gabungan tersebut, kembali berhasil menangkap 3 kendaraan roda dua yang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Adapun identitas kendaraan yang disita dan pasal yang dilanggar sebagai berikut, Yamaha Jupiter DE 4447 LY dengan pengendara a.n. Yuda, Honda Beat DE 4350 LI dengan pengendara a.n. Maekel dan Honda 150 R DE 4706 LZ dengan pengendara a.n. Agus.

Baca Juga  Messi Minta Dilepas Barcelona, Castano: Sang Tiran Itu Akhirnya Pergi

Lantut Kaisupy, sampai hari ini sudah 43 unit kendaran dengan kecepatan tinggi yg kami kandangkan di Mapolres Ambon, untuk memberikan efek jerah, maka kendaraan akan ditilang dan diamankan di Lapangan Apel Polresta Ambon selama 1 bulan.

Terkait dgn pelanggaran tersebut maka Polresta P. Ambon & P. P. Lease menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon agar selalu mentaati peraturan ketika berkendara dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya”, tandas Kasubbag Humas

Kepada masyarakat Kota Ambon juga dihimbau agar menggunakan kelengkapan kendaraan sesuai dengan ketentuan seperti penggunaan knalpot yg standar dan tidak bising agar tidak menggangu kenyamanan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Try out, SMPN 1 Ambon jalani basis kertas dan pensil maupun komputer

Julkisno berharap, dengan adanya kegiatan patroli gabungan setiap malam sampe pagi dan setiap hari, tidak ada lagi Balapan2 Liar / Kebut-Kebutan di kota Ambon yg kita cintai , tentunya ini yang diharapkan seluruh masyarakat ambon. (andi)