Polresta Pulau Ambon Kejar 3 Pelaku Penikaman Bobi Renharlalaar

oleh -2.166 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satuan Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, sementara mengejar tiga pelaku penikaman di kawasan Batugantung, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon yang menewaskan Bobi Renharlalaar (20) warga Ganemo, pada Selasa (10/12) malam tadi.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP, Leo Surya Nugraha Simatupang menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, tiga orang telah terindetifikasi sebagai pelaku dalam peristiwa tersebut.

“Untuk identitas pelaku sudah kita kantongi lewat keterangan salah satu korban juga keterangan saksi-saksi. Sudah teridentifikasi ada tiga orang dan sementara dalam pengejaran,” ungkap Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP, Leo Surya Nugraha Simatupang, kepada wartawan di Mapolresta Ambon, Rabu (11/12).

Baca Juga  Kapolda Malut Kunjungi Korban Bencana Gempa di Halsel

Belum diketahui secara pasti motif dari penganiayaan yang merenggut nyawa tersebut, namun penganiayaan yang terjadi lantaran para pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras.

Menurut Kapolresta, kejadian bermula ketika kedua korban yakni Bobi Renharlalaar berboncengan dengan Cristo Kamareng, bergerak dari arah Air Salobar hendak menuju Batugantung Ganemo.

Saat tiba di jembatan Batugantung Ganemo, kedua korban diteriaki oleh para pelaku, sehingga korban berhenti.

“Jadi ketika kedua korban diteriaki pelaku, korban berhenti, disitulah salah satu pelaku menyerang kedua korban dengan sebilah pisau,” beber Kapolresta.

Akibat dari penusukan tersebut korban Bob mengalami luka tusuk dibagian perut dan Cristo mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Baca Juga  Bassam Kasuba Disambut Tarian Adat di Sejumlah Desa

Kedua korban sempat dilarikan ke RUSD dr Haulussi Ambon, untuk mendapat perawatan, medis namun luka yang cukup parah membuat nyawa korban Bob tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit. (keket)