Polresta Tidore Kepulauan Raih Predikat Kepatuhan Tinggi dari Ombudman Malut

oleh -31 views

Porostimur.com, Tidore – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tidore Kepulauan berhasil meraih predikat kepatuhan tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat dengan nilai 81,65.

Selain Polresta Tidore, Polres Halmahera Timur juga menerima penghargaan tersebut dengan nilai 79,28.

Predikat ini diberikan oleh Ombudsman setelah dilakukan penilaian dari berbagai aspek pada kurun waktu dari Juli hingga Oktober 2023.

Penyerahan penghargaan kepada Polresta Tidore ini, diserahkan langsung oleh Ketua Perwakilan Ombudsman Maluku Utara, Bapak Akmal Khaidir, S.H. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kie Raha Polda Maluku Utara, Jumat (8/3/2024).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua personel Polresta Tidore dan semua pihak yang mendukung penyelenggaraan pelayanan publik di jajaran Polresta Tidore sehingga mendapat predikat kepatuhan tinggi,” ucap Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nurhidayat.

Baca Juga  Sajak-sajak Muhamad Akib Tatroman

Penghargaan ini diharapkan dapat memacu Polresta Tidore untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berintegritas, profesional, proporsional, serta ramah dalam pelayanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Utara Irjen Pol MIDI SISWOKO, S.IK, Wakapolda Maluku Utara Brigjend. Pol. SAMUDI, S.IK, M.H, para pejabat Utama Polda Maluku Utara, dan Kapolres/ta jajaran Polda Maluku Utara. (Mansyur Armain)

No More Posts Available.

No more pages to load.