Polresta Tikep Amankan Miras dan Ganja Selama Operasi Pekat

oleh -55 views

Porostimur.com, Tidore – Dalam operasi pekat Kie Raha I tahun 2023, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tidore Kepulauan telah mengamankan ratusan minuman keras jenis captikus dan narkotika jenis ganja dengan tujuan menjelang bulan suci ramadan.

Operasi pekat Kie Raha itu, digelarkan selama 10 hari yang dimulai pada 6-15 Maret 2023 dengan menurunkan sebanyak 120 personil, baik di pulau Tidore maupun di daratan Oba.

Kapolresta Tidore Kepulauan Kombes Pol Yuri Nurhidayat mengatakan, operasi pekat bagian dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dengan sasaran utama minuman keras, prostitusi, perjudian, dan lain sebagainya.

Berdasarkan kunjungan ke masing-masing Polsek di seluruh Kota Tidore Kepulauan, kata Yuri, berhasil mengamankan 986 kantong cap tikus, 97 liter saguer (cap tikus mentah), dan 25 liter cap tikus dengan 3 orang pemilik cap tikus diantaranya, di dusun Toe, Desa Kususinopa tanpa pemilik, Desa Siokona, Kecamatan Oba Tengah dengan pemilik Kristian Dahelo, dan Guntu.

Baca Juga  Dinas Perikanan KotaAmbon Jual Dua Ton Ikan Kepada Masyarakat dengan Harga Miring

“Kalau di pulau Tidore, minuman keras yang diamankan itu, Tidore Selatan, Tidore Utara dan Tidore Timur dengan 5 orang penjual miras berbeda,” papar Yuri, Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya, bahwa tempat produksi minuman keras sesuai hasil operasi pekat di beberapa waktu lalu, kami sudah melakukan pembongkaran dengan disaksikan oleh pemiliknya maupun kepala Desa.

No More Posts Available.

No more pages to load.