Polresta Tikep Amankan Miras dan Ganja Selama Operasi Pekat

oleh -58 views

Data dari Polresta Tidore Kepulauan menyebutkan, kelima orang penjual miras seperti, SH (20) dengan barang bukti 15 kantong plastik, HJ (42) barang bukti 10 kantong plastik, KG (26) 5 kantong plastik, AT (27) 9 kantong plastik, dan IA (26) barang bukti 32 kantong plastik sudah diamankan dan dalam proses penyidikan.

Yuri menegaskan, bahwa terkait dengan penjual yang memproduksi minuman keras, kita akan melakukan proses hukum dengan ditindak pidana ringan. “Apabila ada pelakunya kita akan tindak,” ungkapnya.

Selain minuman keras, kata dia, untuk narkotika jenis ganja kita telah mengamankan 2 pelaku dan dua paket ganja dengan berat 686 yang isinya 1 paket ganja berat 247 gram dan 1 paket ganja berisi 439 gram.
“Untuk ganja 247 gram, pelakunya masih sidik, sedangkan ganja 439 gram dalam proses lidik,” bebernya.

Baca Juga  Bekas Kabiro BPBJ Provinsi Malut Dituntut 5 Tahun Penjara dalam Kasus Suap AGK

Namun dari dua pelaku yang diamankan Polresta Tidore terkait kasus narkotika, ternyata ada informasi bahwa dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan terdakwa Riyanto Mahmud alias anto telah divonis bebas oleh Majelis Pengadilan Negeri Soasio dalam sidang pada 16 Maret 2023 lalu.

Ketika dalam kunjungan yang dilakukan Kapolresta ke masing-masing Polsek, ada pesan dan titipan dari para tokoh agama, pemuda, masyarakat maupun pemerintah setempat. Bahwa untuk peredaran minuman keras maupun oknum siapa saja menjadi sasaran akan ditindak.

No More Posts Available.

No more pages to load.