Polsek Manipa Musnahkan 225 Liter Miras di HUT RI ke-74

oleh -58 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

Porostimur.com | Manipa: Jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Kepulauan Manipa, tepat dihari ulangtahun Republik Indonesia yang Ke 74 melakukan pemusnahan terhadap 225 liter minuman keras (Miras) jenis Sopi, di halaman Kantor Camat Manipa, Sabtu (17/8).

Turut hadir dalam pemusnahan miras, Camat Kecamatan Kepulauan Manipa Karim Nurlete ,S.Sos, Kapolsek Manipa IPTU Idris Mukadar S.HI, Babinsa Kecamatan Manipa Serka Muhammad Kaplale, Kepala KUA Ust.Usman, para Penjabat Kepala Desa dan staf dari 7 desa serta tamu undangan.

Kapolsek Manipa, IPTU Idris Mukadar SHi menjelaskan, minuman keras (Miras) yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil dari kegiatan cipta kondisi yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Manipa menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H HUT RI ke 74,tahun 2019.

Link Banner

“Minuman keras jenis Sopi yang di musnahkan berjumlah 225 Liter yang dikemas dalam Botol, Jerigen dan plastik. Dan hari ini tepat di depan Kantor Camat Kecamatan Kepulauan Manipa miras tersebut dimusnahkan dan disaksikan masyarakat”, kata Kapolres.

Baca Juga  Danlanud Pattimura Sambut Kedatangan Pangkoopsau

Mukadar mengatakan, tujuan dari kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek tidak lain semata – mata guna menciptakan kantibmas ditengah tengah masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan terus terjaga dengan baik.

Perwira berpangkat dua balak itu juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa sama-sama membantu jajaran kepolisian dan pemerintah menciptakan kondisi keamanan,.

Menurutnya, jika segala sesuatu didukung dan diapresiasi oleh masyarakat, maka otomatis hal-hal berbau negatif pasti tidak terkuak di permukaan.

“Saya selaku pimpinan kepolisian di wilayah tugas Kecamatan Kepulauan Manipa, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerjasama dan membantu Polri dalam menciptakan kantibmas. Sebab jika semua ditopang dan didukung oleh rakyat otomatis daerah ini akan aman dan tidak ada hal-hal negatif”, pungkas Mukadar. (Doddy).