Polsek Nusaniwe Musnahkan Ratusan Knalpot Racing

oleh -22 views

Porostimur.com, Ambon – Polsek Nusaniwe, Kota Ambon, melakukan pemusnahan ratusan knalpot racing yang merupakan hasil razia dalam enam bulan terakhir.

Pemusnahan ini merupakan terobosan Kapolsek Nusaniwe, setelah sebelumnya dilaksanakan pada sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Nusaniwe, sekaligus menindak lanjuti sejumlah pengaduan dan laporan warga masyarakat yang merasa resah, akibat bunyi bising, serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang dapat berpotensi terjadinya konflik sosial di wilayah Nusaniwe,

Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM Anakotta, mengatakan, wilayah Polsek Nusaniwe sampai hari ini sangat kondusif, walaupun ada riak-riak kecil, tetapi tidak menjadi persoalan dalam arti mengundang perkelahian ataupun perkelahian antar kampung kelompok maupun antar agama.

Baca Juga  Gelar Konferda-IV, GAMKI Maluku Beri Penghargaan untuk Media Masa dan Sejumlah Kalangan

“Untuk itu dengan adanya kegiatan ini saya mempertegaskan di sini kepada bapak ibu saudara-saudara bahwa harga mati untuk Wilayah Nusaniwe harus aman dan kita tolak dalam nama Tuhan Yesus segala perkelahian karena tidak membawa untung tetapi membawa buntung. Saya mengajak semua pihak mulai dari tokoh agama, masyarakat dan pemuda, untuk menjaga Kamtibmas di Nusaniwe,” tandasnya, Jumat (22/12/2023).

Kapolsek menyebutkan, yang bisa menjaga Nusaniwe aman dan nyaman hanyalah masyarakat Nusaniwe itu sendiri ada banyak tokoh – tokoh masyarakat yang berada di lingkungan yang peduli dan menetralisir akan gangguan Kamtibmas bukan orang luar dari Nusaniwe.

No More Posts Available.

No more pages to load.