Polsek Ternate Selatan Kembali Temukan 91 Kantong Cap Tikus

oleh -46 views

Porostimur.com, Ternate – Kepolisian Sektor Ternate Selatan, kembali menemukan 91 kantong plastik berisi meminuman keras tradisional jenis cap tikus pada Kamis (20/6/2024)

Kapolsek Ternate Selatan AKP Guntur Wahyu Setyawan mengatakan, penemuan puluhan kantong cap tikus berawal dari adanya laporan dari masyarakat di Kelurahan Ngade, Kecamatan Ternate Selatan.

“Kemudian atas laporan tersebut saya perintahkan anggota saya AIPDA Nurdin S. A Buchari, SH untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan anggota saya mendapatkan tig kantong plastik hitam yang berada di semak-semak di Kelurahan Ngade,” ujar Kapolsek, Kamis (20/6/2024).

“Kemudian anggota saya melakukan pengecekan, di dalam kantong plastik hitam tersebut dari hasil pengecekan terdapat minuman keras jenis cap tikus,” sambungnya.

Baca Juga  9 Model Dress Belah Samping Terbaru, Elegan dan Fashionable!

Kapolsek menjelaskan, setelah barang bukti berhasil diamankan, dari dalam tiga kantong plastik hitam itu, ditemukan masing-masing 30 kantong plastik bening ukuran kecil yang berisikan minuman keras jenis cap tikus.

“Jumlah keseluruhannya yaitu sebanyak 91 kantong plastik bening berukuran kecil berisikan minuman keras tradisional jenis cap tikus,” ujarnya.

Guntur menambahkan, barang bukti tersebut langsung diamankan di Polsek Ternate Selatan Ternate guna penyelidikan lebih lanjut. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.