POMAL Lantamal IX Laksanakan Operasi Gabungan Di Tempat Hiburan Malam

oleh -301 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka cegah dini pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit, Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal IX melaksanakan Operasi Gaktib Yustisi gabungan dengan unsur PomAD dan PomAU, Sabtu, (14 /9).

Operasi ini bertujuan sebagai langkah preventif untuk menghindari dan menekan pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit tiga matra angkatan khususnya Prajurit TNI AL (Lantamal IX) Ambon.

Operasi dipimpin langsung oleh Danpomal Lantamal IX Ambon, Letkol PM chandra. H., S.H., M. Tr. Hanla, didampingi Wadan Pomal Lantamal IX.

Personil gabungan Operasi terdiri dari Pomdam XVI/PTM 4 orang dan 1 orang dari Lidpam, Pomal Lantamal IX 15 orang serta Pomau Lanud Pattimura 4 orang, apel kelengkapan dilaksanakan di Mako Pomal Lantamal IX diambil oleh Kapten Laut (PM) Tri Pambudi.

Sasaran Operasi Gaktib Yustisi adalah tempat-tempat terlarang bagi Prajurit TNI dan tempat-tempat hiburan malam di Kota Ambon.

Baca Juga  Danlantamal IX Pimpin Sertijab Lima Pejabat Teras

Sejumlah lokasi yang didatangi, diantaranya lokalisasi Tanjung Batumerah, Karaoke Blits, Nikita, Rajawali, Karaoke X- Nine Karaoke Grand Palece dan karaoke Mardika,.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan prajurit yang berkunjung dan melakukan pelanggaran dilokasi hiburan malam. (keket/lia).