Porles SBT Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Idulfitri

oleh -14 views

Porostimur.com, Bula – Porles Seram Bagian Timur (SBT), menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan Idulfitri 1445 Hijriah 2024 Masehi beberapa hari mendatang.

Pelaksanaan rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Seram Bagian Timur Idris Rumalutur, dengan didampingi Kaporles AKBP Agus Joko Nugroho dan Wakaporles Kompol Muhammad Musaad, di ruang Aula Parama Satwika Polres, Senin (1/4/2024).

Rumalutur mengatakan, kegiatan ini tentu adalah bagian dari pelayanan dari kita sebagai aparat pemerintah untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong hari raya Idhulfitri.

Lanjutnya, banyak hal yang harus di lakukan baik dari sisi pengamanan, pelayanan pemerintahan, ekonomi dan bagaimana kita menyikapi hak-hak, yang menyangkut dengan kemanusiaan, dalam hal ini sudah hal-hal yang di bicarakan sehingga susah tentu ada kekurangan dan kelebihan yang ada pada kita semua yang berasal dari berbagai lembaga, instansi yang ada di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 11 Asal Malut Ziarahi Tempat Bersejarah di Seputar Masjid Nabawi

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres dan seluruh jajarannya. Serta bersama pemerintah daerah kita berharap semoga apa yang kita lakukan adalah bentuk ikhtiar kita dalam rangka untuk memberikan sesuatu yang di harapkan oleh masyarakat kepada kita sebagai orang-orang yang di beri tanggung jawab oleh negara dalam melayani masyarakat,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.