Portugal vs Spanyol 0-0: Ramos, Ronaldo, dan Pepe Kangen-kangenan Usai Laga

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Lisbon: Laga persahabatan Portugal vs Spanyol yang berlangsung di Lisbon, Kamis dinihari WIB, berakhir dengan skor 0-0. Laga tersebut menjadi ajang kangen-kangenan mantan punggawa Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Pepe serta Sergio Ramos.

Ronaldo dan Renato Sanches memiliki peluang emas di laga itu. Tembakan keduanya membentur mistar gawang. Di kubu Spanyol, Dani Olmo nyaris mencetak gol.

Setelah pertandingan berakhir, persaingan dikesampingkan. Kapten Real Madrid Ramos mengunjungi mantan rekan satu klubnya di ruang ganti Portugal, Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Ketiganya memainkan peran penting untuk Los Blancos di musim-musim sebelumnya. Kali ini ketiganya berkumpul untuk foto yang diposting oleh bek tengah Madrid itu ke akun Twitter-nya.

Link Banner

“Kami masih ada … dan masih banyak lagi yang akan datang! Senang melihatmu, teman-temanku bersatu kembali,” tulis Ramos.

Baca Juga  Masjid "Seng" Desa Taa di Pelosok Pulau Seram yang Terisolir

Ronaldo kini bermain untuk Juventus di Serie A, sementara Pepe berlaga utnuk juara Liga Primeira, Porto.

Timnas Spanyol akan menjamu Swiss pada Sabtu di UEFA Nations League. Sedangkan Portugal akan menghadapi Prancis sehari setelahnya. (red/tempo)